Mayat MR-X Ditemukan Membusuk di Hamparan Perak

TOPMETRO.NEWS – Sosok Mayat lelaki tanpa identitas yang di perkirakan berusia 35 tahun ditemukan membusuk di dalam sebuah parit perkebunan Sawit PT Delindo yang berada, Jalan Kelambir Lima Dusun 2 Desa Kelambir lima Kebun Kecamatan Hamparan Perak, Jumat (08/12/2017).

Mayat itu, pertama kali ditemukan oleh Tahir (30) dan Dedek (25) warga setempat dimana pada saat itu saksi mata tengah mencari ikan di sekitar lokasi, dan mencium aroma menyengat. Setelah ditelusuri, terlihatlah sesosok pria membusuk dikerumuni belatung didalam parit.

Setelah dipastikan jasad itu adalah manusia dengan ciri-ciri berbadan gemuk dan memakai baju kaos merah lenggan panjang dan celana jeans pendek biru merk lextop nomor 38 dan kaki kanan korban putus,warga segera melaporkan penemuan mayat tersebut ke pada pihak kepolisian Hamparan Perak.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi dari masyarakat langsung menuju kelokasi kejadian untuk mengevakuasi jenaza korban yang diduga menjadi korban pembunuhan

“Setelah menerima laporan Kadus Samsul warga, pihak kita langsung turun kelokasi kejadian, pada saat di temukan kondisi jenazah telah membusuk dan saat ini kita belum pastikan apa korban pembunuhan atau tidak. Kita masih menunggu hasil otopsi,” jelas Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak, Iptu Bonar Pohan SH.

Kepolisian yang melakukan olah TKP tidak menemukan adanya benda -benda yang mencurigakan di seputaran lokasi kejadian, bahkan dalam radius sekitar 20 meter dari temuan mayat tidak juga berhasil ditemukan adanya tanda-tanda yang dapat mengungkap identitas korban.

Setelah dievakuasi, jenazah itupun kemudian dibawa ke RS Bayangkara Medan dengan menggunakan mengunakan mobil patroli polsek Hamparan Perak,guna keperluan otopsi.

“Kita belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Sementara untuk barang bukti telah diamankan ke Mapolsek Hamparan Perak untuk penyelidikan,” pungkas Kanit Reskrim.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment